Home » Wawancara Bahasa Inggris » Interview Dalam Bahasa Inggris

Interview Dalam Bahasa Inggris

>Tips Menghadapi Interview dalam Bahasa Inggris

Interview Dalam Bahasa InggrisButuh panduanĀ  dan tips interview dalam bahasa inggris?

Wawancara dalam bahasa Inggris bagi mereka yang telah terbiasa dan lancar dengan percakapan dalam bahasa Inggris terkadang malah menjadi sebuah hal yang mengasyikkan, namun bagaimana dengan mereka yang masih belepotan dalam hal teknik berbahasa Inggris secara lisan?

Interview dalam bahasa Inggris oleh mereka yang tak mahir conversation akan sangat menakutkan.

Tapi tunggu dulu, pastikan Anda mengetahui bagaimana tips interview dalam bahasa inggris yang baik agar Anda bisa sukses dan lancar menjalaninya meskipun hanya dengan bermodal kemampuan bahasa Inggris yang pas-pasan.

Bahasa Inggris saat ini memang sudah menjadi kemampuan wajib yang harus dikuasai oleh setiap orang, namun tentunya masih ada saja diantara kita yang malas untuk belajar hingga kemampuan berbahasa Inggris mereka tidak terasah, sayangnya tuntutan dunia kerja saat ini mengharuskan Anda untuk dapat menguasai bahasa Inggris dengan baik.

Mau tak mau Anda harus sedikit demi sedikit mempelajari bahasa Inggris. Apapun itu, yang terpenting Anda harus mengetahu bagaimana tips interview dalam bahasa inggris yang bisa membuat Anda lancar mengikuti interview.

Apa saja tips interview dalam bahasa inggris yang bisa Anda lakukan?

1. Kuasai lah kata-kata percakapan sehari-hari dalam bahasa Inggris, misalnya untuk memperkenalkan diri, menceritakan hobi, asal, latar belakang dan sebagainya.

Biasanya ketika menghadapi interview dalam bahasa Inggris akan menanyakan seputar hal tersebut.

Minimal Anda menguasi vocab-vocab dalam bahasa Inggris untuk kemudian Anda rangkai dengan grammer seadanya yang Anda kuasai. Orang biasanya akan sedikit maklum dengan penggunaan grammer yang masih patah-patah.

Jika Anda merasa sebagai seorang yang berkemampuan buruk dalam bahasa Inggris, maka yang harus Anda lakukan adalah bagaimana menciptakan suasana yang bersahabat dengan orang yang menginterview.

2. Ciptakan suasana cair, senyum dan jujurlah bahwa kemampuan bahasa Inggris Anda sedang diperjuangkan untuk ditingkatkan. Komunikasi yang cair biasanya akan mampu menutupi kekurangan-kekurangan Anda, terlebih jika Anda mampu membangun suasana yang humoris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

© www.tipswawancarakerja.com